Monday, 28 February 2011

burung pipit


Seorang pemuda hensome yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpa pakaian menutup tubuhnya. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil lebih kurang berumur 7 tahun berjalan melintasinya, Dengan pantas dia menutup bahagian tubuhnya yang tertentu dengan buku yang sedang di bacanya.

Kerana hairan, anak gadis kecil itu berkata, "Abang, apa abang tutup dengan buku tu?" tanya gadis kecil sambil menunjuk ke arah buku. Kerana malu, pemuda itu menjawab, "Ah tidak ada apa-apa. ini hanya seekor burung pipit". Seekor
burung pipit?" tanya gadis itu kebingungan. "Betul, hanya seekor burung pipit," jawab pemuda
lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu,si pemuda kembali membaca buku sambil meneguk minuman kerasnya. Tak lama kemudian, si pemuda tertidur.

Ketika terbangun, dia berada di hospital dan merasa sakit yang amat sangat. Seorang polis menanyainya, "Apa yang terjadi?" "Saya tidak tahu.Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil bertanya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba- tiba berada di sini.

Polis itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur itu tadi?"
Gadis kecil itu menjawab, "Saya tidak melakukan apa-apa terhadap abang tu pon. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipitnya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya & saya bakar sarangnya!"

nsib bek budak tu x bakor je 'pipit' tu trus...

Sunday, 27 February 2011

nak tdo...tp ade assgment...

aaahhh!!!!mngantok nyer lah mte nie.....rse nk tdo je...tp xleh bab ade asgment kne hntr esok...ade spe2 bleh tlg x???hehehe...kalo ade kabo laa...hehehe...byk n lh krje lecture g....cbe la g skt2...kn sng nk buat...ni x...dh la byk...ssh plak tu...adoh....pening kpale....rse xnk buat je la.....hahaha....tp xpe la....dmi mse dpn....chaiyokk!!!hehehe....

tips nk jga hubungan msing2...



Dalam sebuah hubungan, tak jarang kita akan jatuh ke dalam rutinitas dan kebosanan. Banyak faktor yang menyebabkan rasa hambar dalam kehidupan berpasangan. Dari stres, masalah medis, perubahan hormon, masalah anak-anak, hingga keuangan. Masih adakah sedikit asa untuk mengembalikan rasa mesra itu?

1. Jangan Hiraukan Mitos Jangan terlalu menganggap serius mitos yang mengatakan bahwa dalam berhubungan, Anda harus terus merasa berbunga-bunga, karena jika tidak, maka berarti sudah tidak ada cinta. Padahal, ketika Anda ingin bermesraan atau ingin saling berbagi kasih, Anda butuh waktu dan energi, sekaligus membuat sebuah usaha nyata untuk mempertahankan hubungan dan gairah Anda dan pasangan. Jadi, jangan takut dan langsung memvonis bahwa hubungan Anda sudah dalam tahap bahaya ketika tak lagi diisi dengan kemesraan. Jangan putus asa dulu. Tetap optimis bahwa hubungan Anda dan dia masih bisa diperbaiki.

2. Komunikasi Sudah harga mati, bahwa komunikasi adalah hal terpenting yang harus dimiliki pasangan. Namun, harus dipastikan bahwa komunikasi yang terjadi terjalin dalam alur yang nyaman dan menyenangkan. Utarakan apa yang Anda sukai dan tidak sukai, begitu pula dengan angan dan impian Anda. Utarakan isi hati Anda dengan cara terbaik untuk menyampaikannya, dan lihatlah bahwa dengan berbicara dari hati ke hati, kedekatan Anda dan dirinya meningkat seiring waktu.

3. Keluar dari Rutinitas Umumnya, pasangan baru lebih giat dalam mencoba hal baru, termasuk dalam hal posisi seksual. Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan yang sudah lama berhubungan cenderung akan memiliki “naskah” bercinta yang sama berulang-ulang. Tak heran akan muncul rasa bosan. Cobalah untuk bereksperimen dalam hal-hal baru untuk membumbui romansa Anda dan dia. Gali apa yang Anda dan dia sukai, bisa dengan bermain peran (atau kostum), menjalankan fantasi, perubahan lokasi, dan hal lainnya. Namun, pastikan pasangan Anda juga menyetujui untuk melakukan hal tersebut. Jangan dipaksakan.

4. Rencanakan Waktu Khusus Bisa juga dijuluki dengan “malam kencan”. Intinya adalah Anda dan pasangan sama-sama menyisihkan waktu yang ditentukan bersama, bebas dari gangguan. Ini akan memberi Anda dan pasangan waktu untuk berhubungan kembali, menikmati waktu untuk berdua dan memusatkan perhatian hanya ke satu sama lain.

5. Jadwal Bercinta Waktu bercinta yang direncanakan tidak harus menjadi hal yang menyedihkan. Meski ada yang berkata bahwa untuk bercinta harus spontan, nyatanya tidak selalu bisa begitu. Hidup bisa sangat menyita waktu dan pikiran, serta memberi jarak antara Anda dan pasangan, tak ayal, keintiman pun menjadi korban. Merencanakan waktu untuk bercinta bisa membangun antisipasi dan rasa kegirangan saat menanti momen tersebut. Memprioritaskan keintiman dan menjadwalkan waktu untuk bersama bisa membantu mempertahankan kesehatan dan kelanggengan hubungan.

6.Stimulasi Diri Berlatihlah untuk meningkatkan keinginan berintim dengan pasangan. Cari ke dalam diri Anda apa yang bisa membangun keinginan dan yang bisa merangsang Anda untuk mencapai puncak dan apa yang Anda butuhkan untuk merasa seksi. Mungkin dengan membaca novel erotis, menyaksikan film dewasa, atau apa pun itu. Bila Anda punya cukup waktu luang, coba ingat-ingat kapan Anda merasa momen bercinta paling menyenangkan yang pernah Anda dan pasangan rasakan. Putar ulang terus adegan tersebut dalam pikiran Anda, dan lihat betapa hal tersebut bisa membuat Anda bergairah kembali kepada pasangan. Jika Anda suka menulis, Anda bisa membuat naskah fantasi seksual Anda untuk pasangan.


Saturday, 26 February 2011

faceblog


SELAMAT DATANG DIUCAPKAN KEPADA SEMUA YANG SUDI HADIR KE THE FACEBLOG. TUJUAN FACEBLOG DIWUJUD IALAH ATAS DASAR UNTUK MENGUMPUL DAN MEMBINA SATU KOMUNITI BLOGGER KHUSUSNYA DI SELURUH MALAYSIA DAN DUNIA AMNYA. MARILAH KITA BERSATU DAN BERKERJASAMA DALAM MEMBANTU RAKAN-RAKAN BLOGGER KITA DI SELURUH MALAYSIA. SEPERTIFACEBOOK, KAMI JUGA MEMPUNYAI TUJUAN YANG SAMA IAITU MENJALINKAN HUBUNGAN YANG LEBIH ERAT ANTARA PARA BLOGGER DI SELURUH MALAYSIA SELARAS DENGAN TEMA YANG KAMI GUNAKAN IAITU SEAKAN-AKAN TEMAFACEBOOK. SERTAILAH KAMI DAN BERSAMA KITA MEMERIAHKAN DUNIA BLOG MALAYSIA.
TERIMA KASIH


EditEdit

Search results - Blogger Help

Search results - Blogger Help

Search results - Blogger Help

Search results - Blogger Help

berkelah waterfall














baru2 ni aku bru lepas g camping dgn member2 kolej aku...perrgghh...memng sedap lah g sne...air tejun die mmng lawa lh...kte or brngkt dr kolej dlm 6 pg kot...mse dlm bas tu aku tdo...bukak je mte pergh sampai dh kat ,maran phng..mmng ngantok gler laa msa tu..sbab xckp tdo kn....nk smpai kat sne ambik mse kra2 3 jam laa....dh smpai sne tu kte org naik lori ramai2...meng best beb...best sngt2...lepas tu kte org start journey kte org msok hutan...memng lawa lh pemandangan die...jalan nk g ke puncak tu mng hardcore gler la...niti kat btu...dh la bawah tu gaung..msok lobang...panjat curam..redah air sungai....pnaat....dgn brg yng byk lg...tp ble smpi tu mmng puas hti la..bebaloi...air terjun pn lawa...air sungai hijau je,,,dh la dlm.aku dgn member aku cube nk cri dasar  sungai tu,,,tp xsmpai2...mmng dlm la...cmp site kte org tp sungai je....member2  lain jaoh dr kte org...mse nk tdo mlm tu mmng sejok la..hehee...kalo korang nk g cmping g lah kat air terjun berkelah tu,kat maran pahang....mmng best..thumbs up!!!